Blog Attention

9 Mei 2012

50 Daftar Web Sites Top Di Indonesia

Web site atau situs adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya. Daftar web sites menurut data alexa.com sebagai situs yang khusus mendeteksi lalulintas penggunaan web sites di dunia ternyata cukup banyak, bahkan alexa.com telah meng-update-nya setaip saat mengenai laluiltas web sites yang sering dikunjungi atau yang sering digunakan, termasuk di Indonesia. Sebagaiamana di negara-negara lain di dunia, alexa.com juga meng-update jumlah web sites yang sering dikunjungi atau sering digunakan oleh orang Indonesia dengan 500 daftar web sites. Share data ini saya kutip berdasarkan urutan rangking untuk 50 situs teratas dari update alexa.com, yang ter-update pada tanggal 09 Mei 2012 dan ini dimungkinkan akan dapat berubah setiap saat, sebagai berikut :

1.  facebook.com 
Sebuah utilitas social yang menghubungkan orang, untuk bersaing dengan teman, uploud foto, berbagi link dan video.   

2.  google.co.id 
Sebuah situs web yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman web, gambar dan video. Menawrkan fitur unik dan teknologi pencarian dengan tampilan bahasa Indonesia.

3.  google.com 
Sebuah situs web yang sama dengan google.co.id, bedanya pada google.com ditampilkan dalam bahasa Inggris.
 
Youtube adalah cara untuk mendapatkan video anda ke orang-orang yang peduli kepada anda, upload, tag dan berbagi video anda di seluruh dunia. 
 
6.  yahoo.com
 
Sebuah portal utama internet dan penyedia layanan hasil pencarian korban, konten dapat disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager.
 
7.  kaskus.us
 
Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
Blog gratis yang dikelola oleh pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain templet custom, statistic terpadu, perlindungan spam otomatis dan fitur lainnya. 
 
9.  detik.com 
Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

10. 
twitter.com 
Jaringan social dan layanan microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antar muka web.

11. 
blogger.com 
Web blog gratis, Otomatis weblog penerbitan alat yang mengirim update ke situs melalui FTP.

12.  wikipedia.org 
Sebuah ensiklopedia bebas dibangun bersama-sama menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Common Attribution-Share alike Licese) 
 
13.  4shared.com 
Sebuah layanan sederhana dan mudah digunakan yang menawarkan penyimpanan online gratis file dan berbagi ke seluruh dunia dapat diakses.
 
14.  klikbca.com
 
Layanan internet perbankan dari Bank Central Asia. Meliputi informasi perusahaan, berita terkini dari BCA, informasi kurs valuta asing, akses ke rekening nasabah, transaksi pembelian dan pembayaran, serta transaksi perbankan lainnya. 
 
15.  kompas.com 
Web site berita terkemuka Indonesia dan paling credible dan portal multi media. Sebelumnya dikenal sebagai Kompas Cyber Media atau Kompas Online. 
 
16.  adf.ly 
Mempersingkat link anda dan mendapatkan uang untuk setiap pengunjung karya besar di blog, forum, twitter, facebook. 
 
17.  viva.co.id 
Portal berita berbahasa Indonesia : Mendalam-terpercaya 
 
18.  mediafire.com 
Media fire adalah cara paling sederhana untuk bisnis, professional, dan individu untuk menghost file dan berbagi dengan orang lain. 
 
19.  tokobagus.com 
Tokobagus merupakan situs jual beli & iklan gratis paling populer dan terbesar di Indonesia. Di sini siapapun bisa pasang iklan secara gratis & menjadi verified member tanpa dipungut biaya. 
 
20.  amazon.com 
Amazon.com berusaha menjadi yang paling bumi customer-centrik perusahaan, dimana pelanggan dapat mencari dan menemukan apa saja mungkinkan mereka ingin membeli secara online, dan upaya untuk menawarkan pelanggannya dengan harga serendah mungkin. Situs memiliki banyak fitur personalisasi dan layanan termasuk satu klik membeli, pelanggan yang luas dan ulasan editorial produk, pendaftar hadiah, ingin daftar-daftar, restoran dan film, perjalanan dan pengolahan foto. 
 
Sarana belajar dan berbagi pengetahuan para onliner publisher indonesia mengenai penghasilan secara online melalui internet. 
 
23.  goal.com
 
Media baru perusahaan yang menyediakan berita sepak bola dan hiburan melalui internet dan mobil platform. Seluruh teks tersedia dalam lebih dari 15 bahasa, dan menarik penggemar dari lebih 215 negara. 
 
25.  babylon.com 
Alat interaktif menyediakan anda dengan kamus dan informasi tambahan mengenai kata-kata yang ditemukan dalam aplikasi windows. Forum halaman dukungan versi pofessional dan  bermacam hardware. 
 
26.  t.co
 
29.  multiply.com 
Multyply.com adalah salah satu mal terbesar di dunia sebagai tempat belanja online, menghubungkan pedagang dengan pembeli tertarik pada semua jenis produk dan jasa, pakaian, perhiasan atau elektronik dan peralatan. Pemilik toko menggunakan Multiply sebagai cara mudah dan gratis untuk membuka toko dengan penyimpanan tidak terbatas untuk posting foto, video dan blog tentang produk mereka. Sosial Multyply media alat memungkinakan toko untuk menyebarkan berita melalui jaringan mereka dari pelanggan dan penggemar dan memungkinkan pembeli untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan berbagi pendapat dan pengalaman dengan sesama pembali.
 
30.  okezone.com 
Okezone.com adalah media berita online dan hiburan No 1 di Indonesia! Diupdate 24x7 dengan berita terkini serta liputan-liputan berkualitas, tercepat, terlengkap, terpercaya. Video-video Bola, Sport, dan Celeb juga tersedia dengan kualitas terbaik.
 
31.  clicksor.com 
Sebuah jaringan iklan yang menawarkan iklan layanan konten ditargetkan pada BPK/PPC dasar. 
 
32.  ziddu.com
 
Tidak ada pendaftaran-aploud dan berbagi file hingga 200MB. Bagi hasil yg tersedia 
 
33.  avg.com
 
Antivirus dan perangkat lunak keamanan untuk rumah dan pengguna bisnis. Gratis percobaan download. Virus dan malware perlindungan dengan firewall, anti-spaware, identitas modul perllindungan.
 
34.  paypal.com
 
Pembayaran online layanan untuk individu dan pedagang. Memungkinkan pengguna untuk mengirim uang dan tagihan kepada siapa saja dengan e-mail
 
35.  indowebster.com
Bahasa Indonesia multimedia web server - download server. Uploud dan gratis streaming, layaknya Youtube.com, paishare.com, imageshack.us, kami adalah 3 in 1.
 
36.  kapanlagi.com 
Situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, gosip, resensi film & musik, foto, game, kartu ucapan, dan banyak lagi. 
 
37.  linkedin.com 
Sebuah alat jaringan untuk menemukan koneksi ke calon karyawan direkomendasikan, pakar industry dan mitra bisnis. Memungkinkan pengguna terdaftar untuk mempertahankan daftar rincian kontak dari orang yang mereka kenal dan percaya dalam bisnis.
 
Kompasiana adalah media warga terbesar di Indonesia. Setiap orang, termasuk Anda, bisa menulis dan langsung menayangkan berita, opini ataupun karya fiksi di Kompasiana. Bergabunglah bersama ratusan ribu penulis dan reporter warga Kompasiana. Kini saatnya Anda tidak hanya membaca tapi ikut menyampaikan berita dan pendapat.
 
39.  live.com 
Search engine from Microsoft.
 
40.  games.co.id 
Situs Permainan Gratis secara Online
 
41.  berniaga.com 
Situs terbaik untuk jual-beli di seluruh Indonesia. Jualnya Gampang, Belinya Senang!
 
Situs Berita Terkini Indonesia, diterbitkan TRIBUN-Network "The National's Local Newspaper" KOMPAS GRAMEDIA Gedung Persda Lt 2 Jalan Palmerah Selatan No 12 Jakarta.
 
43.  travian.co.id 
Travian adalah permainan dengan mengggunakan browser yang memberikan dunia dengan ribuan pemain lainnya. Bermula dengan memimpin sebuah desa kecil yang kemudian dapat kamu kembangkan menjadi besar.
 
Sebuah fitur yang kaya dan bebas platform blog hosting menawarkan tamplate professional dan sepenuhnya disesuaikan, bookmarklet, foto aplikasi mobile, dan intergrasi jaringan social.
 
46.  agoda.com 
Pemesanan untuk hotel dan resor di asia dan seluruh dunia.
 
47.  wordpress.org
 
Sebuah platform penerbitan pribadi semantic dengan focus pada estetika, standar web, dan kegunaan.
 
48.  blogdetik.com 
Memberikan merek pribadi di penerbitan blog terbesar web gratis di Indonesia.

Forum diskusi umum yang membahas berbagai macam topic yang sedang trend
 
50.  microsoft.com 
Situs utama untuk informasi produk, dukungan dan berita  


Sumber :